Jun 21, 2012

Ajukan Pertanyaan

Bagi Anda yang ingin bertanya, silahkan post di komentar..^_^

283 comments:

1 – 200 of 283   Newer›   Newest»
pirimiri said...

Om mau tanya nih,,kalau FW eropa itu lemot ngk?trus kalu FW yg bisa ganti tema apa aj?thanks

anas said...

fw yg bsa gnti tema cmn fw cina sobb, yg hello kitty.. .
fw eropa g lemot, lncar2 aja, ane jga lg pke.. .

Ajam Jamaludin said...

minta game yg udah di pack dong..

anas said...

ok, nanti klo oL lwat pC d criin.. :)

Anonymous said...

samsung champ bisa streaming video you tube nggak..???

anas said...

g bsa sobb.. :(

Anonymous said...

mau tanya sob,kalau fw masih original(belum pernah di flash) itu bisa ganti background nggak?
and kalau bisa caranya gimana?
udah gitu aja.

Anonymous said...

Ajarin Cara Gunain Fw Androidnya dong Sob, Udah ane Download Fw Androidnya.
Maklum Newbie..

Arif Budi Setiawan said...

cara edit background fw original gimana sob? cara buka file fwny gimana? download dlu kah?

arkartoenz Lawaz said...

gan ni ane ngeflash kok keluar tulisan read scrom version error. kenapa gan ?

Anonymous said...

harus d flash gan jika ingin mengganti backround..

Anonymous said...

langsung flashing, lihat tutorial flashingnya..

Anonymous said...

iia gan, d post baru ada tutorial ganti background.. .

Anonymous said...

ane ga ngerti gann.. .

Anonymous said...

mas broo..
aku mau flashing hpku tapi aku nggak punya komputer,
bisa nggak melakukan flashing di warnet..???

Alfian said...

Gan, kenapa hp saya gak connect kekomputer ya? itu kalo koneksi pc nya "samsung kies", tapi kalo "media penyimpanan bisa connect. mohon solusinya

Anonymous said...

saya juga d warnet jika ingin flashing, saya sendiri tidak punya komputer gan.. .hhe.. .



f4

Anonymous said...

jika ingin dijadikan sebagai samsung kies, anda harus instal terlebih dahulu menggunakan driver samsung gan, cara-caranya juga ada di post tutorial flashing.. .






f4

Anonymous said...

gan mau tanya, kepala ane udah puyeng gan,,ane coba ng'flash champ ane, tp pas bagian terakhir instal driver "kemudian komputer akan meminta driver lagi, ulangi langkah-langkah 1 - 14." nah ane mulai dari awal, tp pas langkah ke 13 "Klik OK, dan nanti akan ada pengiriman data." itu gak bisa gan kata'y "location doesn't.........(lupa lg kata"nya)"..itu gimana gan tolong bantuannya...THANKS...

Elf said...

saya mau tanya om, hp saya type GT C3303i bisa ga language packnya di ubah jadi ada bahasa koreanya ?? tolong bantuannya .. thanks :)

anas said...

jika yang pertama sudah berhasil, langsung saja ketahap flasing gan... .

anas said...

ane belum bisa gan.. .

Anonymous said...

Bisa request FW modif-an ga? kalo mu bantu, ane kasih spec FW nya..
+ Pulsa 5000 deh,

Anonymous said...

gan ane bleh kasi masukkan gak? klo bisa tlong di ksi detail penjelasan ttg aplikasinya, trus klebihn dn kekurnganny, trus kyak bhasa/istilah2 seperti handler, original, flashing, firmware, dll itu mksudny ap????
thk b4

anas said...

mw request fw modiff apa? silahkan kirimkan link gambar yang sudah siap untuk dijadikan background (2gbr), gambar animasi untuk on/off (20gmbr), ukuran gambar harus 240x320, gratis.. .

anas said...

ok, thanks,, ,akan saya usahakan.. .

M Nuzul Fahri H said...

gan masih bingung gan !!
di halaman yang tutorial modifikasi FW !!
lebih detail gan !!~
maklum newbie !

Anonymous said...

pas mau klik stl image kemudian pilih folder driver modem hp samsung, yg folder file driver modem hp samsung itu di dapat dari mana mas broo..??

mohon jawabannya.

anas said...

emang g ngrti di tahap mananya gan?

anas said...

stl g prlu diisi gan.. .

Anonymous said...

gan..
minta tolong di tulisin nama" file yang akan di gunakan untuk reflashing menggunakan firmware modif (android)
yg tipe i

Rapper said...

kalo ane mau flashing selalu pake media penyimpanan, gk pernah pake samsung kies.

Anonymous said...

saya mau flashing tapi saya hanya punya kabel data blackberry, bisa nggak pake kabel data itu atau apakah ada pengaruhnya juga terhadap pemakaian kabel data yg tidak sesuai..???

Anonymous said...

gan, selasai gue flash. hp gue gak bisa internetan.
kalau itu solusinya giman ya?

Caesario fajri ananda said...

Gan,Firmware Tuh apa ?

Anonymous said...

gan cara buat samsung champ yg i bwt jd modem it bgmn caranya? lebih detail lg bluetooth pc bgmn caranya?

anas said...

itu sdah dalam 1 paket gan, filenya cuma firmware, kmudian k lagkah flashing.. .

anas said...

pakai saja gan, yang penting cocok.. .

anas said...

pake firmware apa gan?

anas said...

semacam sistem operasi gan... .

anas said...

sudah detail itu gan,, ,

RAHMA TULLAH said...

Gan mau nanya kenapa pas mau instal opera mini ada tulisan "Jar Unduhan Tidak Berlaku" trus ane coba instal game tulisanx gitu juga , gimana nih gan , tolong bantuangx ???

donze08 said...

gan cara flashing di window 7 gmn caranya?

Anonymous said...

gan ada yang tau gak cara ganti warna font c3303i? cz kmaren ane liat pnya tmen warna font nya biru..

anas said...

flashing aja gan,, ,

anas said...

sama gan, lihat post tutorial flashing.. .

anas said...

saya belum tau gan, cba tanya sama dia,, ,

zulwan hadi said...

gank g mana klo pas flashing to sya stop trus g bisa di flash lg jadi hp saya mati total g bisa apa jadinya.............,mohon pencerahannya

FaQaY said...

Gan ,, Samsung Champ bisa ganti tema gak ?? :/

Anonymous said...

bisa gak gan kalo flashing pake TFS (c3303i) tapi CSC nya pake yang (c3303k) ?

Anonymous said...

gan ada fw yg ori gak??

anas said...

flash ulang tanpa baterai gan.. .

anas said...

tidak gan.. .

Anonymous said...

bang,gw instal game malah downloaded jar are invalid,padahal memory java udh gw ganti

Anonymous said...

kenapa waktu saya cok kabel data ke komputer hp saya malah ngecas....

RAHMA TULLAH said...

gan punya flash loader buat windows 8 developer atau windows 7 professional ???

Anonymous said...

kok gk bsa sesuai langkah2 flashing hp champ ane knp?

Anonymous said...

ada yang baru gk gan, project di bulan depan nih?

Anonymous said...

kak, gimana sih caranya mengganti icon di firmware (c3303i) ? buatin tutorialnya pliss..

anas said...

tidak tau gan, saya belum nyoba.. .

anas said...

ada, yang asia gan,, ,

anas said...

game-nya g kompatibel gan,,, ,

anas said...

tekan volume bawah dan kunci secara bersamaan, kemudian masukkan. ..

anas said...

g bisa di langkah mana-nya gan?

anas said...

semoga saja ada gan. .. :)

anas said...

sudah ada gan di post tutorial memodifikasi firmware.. .

jaka said...

gan, ada yang jual kabel data buat samsung g3303i ga?
soalnya ane mau flashing tapi gak ada kabel data.
terus minta aplikasi kamus indo-inggris dong gan hehe soalnya ane lagi memperdalam bahasa inggris :D thanks gan

Anonymous said...

wah.. ini pasti demam korea yah.. hahaha

bagajo said...

gan, gimana cara menghidden file pada samsung champ c3303i?

Anonymous said...

Gan, cara flash champ GT C3303k apakah sama dengan C3303i?

Anonymous said...

maaf gan ud tken tombol bwah/atas + kunci ,, tp tetap masih ngecas dan tidak trdeteksi di PC ? apa pengaruh jg kabel datanya,,,
- ane pke kabel data black berry

rifa said...

gan mau nanya nih ko samsung champ aku buat nginstal opera mini
tulisannya gini ya

"tidak dapat terhubung ke internet.silahkan periksa pengaturan internet anda"



itu ngatasinnya gimana ya gan

Anonymous said...

kalo music playernya gak bisa dibuka kenapa y? sbelumnya bisa n gak di ubah2 pengaturannya.

irvan suwandi hasan said...

om kalau flash pake FW eropa bisa ga?please reply :)

Anonymous said...

kalo misalkan flash tpi ga pke FW arabic gimana?

Anonymous said...

gan boleh minta alamat fb nya ga atau twitter,biar lebih jelas gitu :D :) ya ya yah , !

agus sutisna said...

gan tolong hp samsung gtc33031 sy cuma tampil huruf GT-C3301i knapa ya...makasih sblmnya...

Anonymous said...

Gan gw udh download opmodx trus di apain lg geh?

Anonymous said...

ga tau dech

Visual Kei Music said...

gan, knp hp samsung c3303i saya gak hidup2 setelah di flashing?

zulwan hadi said...

Request calculator dong yg scientis.thank u gan

Anonymous said...

saya Request Buat FirmWare Android Full Edit...
dari Icon,Font,Theme,dll

byar mirip HP Android asli...
plizzz...

Anonymous said...

ke close sendiri mlu ....
softwarenya gk kuat
ResMan 5.5 nya ke close sndiri

Anonymous said...

di Blog ini terdapat Browser Handler,,,
tapi gag di kasih tau Config nya,,,
Kasih tau donk Min,,, biar bisa di pake,,,,

Anonymous said...

Gan champ ane matot nih,gmna caranya...?

PUCUK BAND said...

Gan cara ganti icon menu champ gmana... ???
please reply :D
ane bingung bgt nihh... :/

Anonymous said...

opmod itu sperti opera mini, tinggal d install.. .

Anonymous said...

ada tutorialnya di http://samsungc3303i.blogspot.com/2012/06/tutorial-memodifikasi-firmware.html

Anonymous said...

gan firmware win 7 yang arab udah delete ya file nya? ko ga bisa download??

Putra Aryphin said...

gan saya numpang nanya, hp saya samsung champ gt-c3303i, saya pngen ngerubah tampilan buka kunci yg biasa na tekan dan tombol di ganti dengan slide to unlock kya hp android gtu, gmn ya gan bsa gak? trims, kirim ke aryphin378@gmail.com

Anonymous said...

gan, untuk samsung gt c3303i . . . format video yang bisa di play tu apa aja? aku udah coba convert ke mpeg4 mp4 h263 3gp, smua g isa di play . . . kl bisa tolong di rekomendasiin converter nya juga . . . makasi atas jawabanya . . .

Anonymous said...

assalamu'alaikum gan. .
Maaf Sy Newbie gan, Saya Pengen Bisa Ganti Firmware , dimana saya bisa liat tutorialnya. . .
Terimakasih Atas Bantuannya. .

Arga Dahana said...

gan, bantuin dong replace icon.nya samsung gt-c3303k . waktu saya replace icon.nya malah jadi warna putih bergaris" .
atau minta email.nya, buat bantuin saya replace iconnya . thanks

Anonymous said...

Bos kalo bisa tolong di flashin donk pengen ganti font nih
dibayar dah
lokasi nt dmn
ane dijakarta....

email ane bos oprexhackers@yahoo.com

Anonymous said...

kalo samsung driver modem itu di folder mana??
email ke adharidias@yahoo.co.id

Free Software and Info said...

Agan saya mau tanya.. Udah hampir dari 2 minggu ini Samsung Champ GT-C3303i saya tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Dia hanya bisa booting nampilin tulisan GT C3303i seperti biasanya, lalu mati kembali.. tolong dibantu, karena saya tidak sempat ke service center apalagi beli yang baru...

dippa said...

admin saya gagal flashing terus saya lepas kabelnya..jadinya mati total deh...
nah mau reflashing ga bisa itu gimana admin..??
ga konek ke pc lagi...pc saya pake deepfreezy...
gimana caranya min..??

Anonymous said...

kl setelah di flash terus mau dikembaliin seperti semula bisa g? kl bisa gmn caranya?

Anonymous said...

cara download flash loader, gmana ??

Anonymous said...

cara download flash loader gmana??

Anonymous said...

sob, caranya install apps agar kesimpen di mem card gmn??

anas said...

champ g bisa nge-hidden gan...

anas said...

samaa gan.. .

anas said...

masuk ke pengaturan - aplikasi - internet - profil internet - buat baru

anas said...

cba flash ulang gan.. .

ardo said...

gan gm cara setting internet samsung camp type C3303i,kok selalu gagal ya kl mau koneksi

Anonymous said...

gan, lain kali kalo ada waktu tolong modifin fw buat champ 2 (c3330) ya,
font-nya : alpha
Background : theme 1 > gitar
theme 2 > ane cari gambar dulu,
file2 yg di btuhkan apa lagi nanti ane carikan...
trus kalo mau kirim ke SAMPEAN kemana??

Anonymous said...

tambahan yg champ 2 gan,
kalo bisa di tambah al-qur'an juga

zack_09 said...

gan apa bedanya samsung c3300k dan c3303k ?

Anonymous said...

kk setelah re-flash firmware arabic kok bahasa china jadi kotak kotak,mohon pencerahannya kk

Anonymous said...

firmware itu apa sih??

Anonymous said...

gimn cara membuka phonelock samsung GT-C3303i? saya lupa kodenya. thx

Anonymous said...

cara ganti font samsung chamo GT-C3303i tanpa flashing ?

Anonymous said...

cara menggetar kan keypad dial pada hp champ

Anonymous said...

bisa ngehidden tapi harus menggunakan aplikasi blue ftp

Anonymous said...

cara download flas loader gmn ya??
ngak bisa2 ni

Anonymous said...

gan, flashing champ gt-c3303i bisa pake bluetooth ga ?

rIfan sHidiq said...

gan, ane mau flashing,, tp flashing itu gunanya buat apa gan ??

Anonymous said...

mau flashing pake fw eropa gimana gan
file TFS sma CSC nya gak ada

Rosay said...

Gan,
tau cara instal Whatsapp di hp champ ga?
kalo tau ane di ajarin dong!

Anonymous said...

gak bisa gan

Anonymous said...

hallo bang , gimana nihh caranya mendownload samsung kies .. kalo tau kasih tau saya ya...

azi said...

min ko susah flashing nya knapa tuh....

Anonymous said...

gimana carax buka kunci tlpn & kunci privacy ? cz aq lupa paswordx ap,, tlong dlas, thx gan...

Anonymous said...

hp aq samsung champ c3303i gan,,,

M Rizqy Hidayat Faqih said...

Gan ane mau nanya gimana caranya mengatasi jaringan pada kartu 3
soalnya dr tadi hp ane kalau d masukin kartu 3 tidak ada sinyal
mohon penjelasannya dan tolong bantu ane gan............

Hani Hanantio Arva said...

gan, klo ganti background tema dan icon ada tutornya nggak, trus klo file qmg di replace ifg bisa nggak?

Anonymous said...

gimana caranya aktv kan gprs kartu 3 lewat hp samsung ini gan?

Anonymous said...

gan, aku instal driver mau ganti FW sblum flashing itu tdk bisa, tiap mau copy file 52xdfu itu pas aku OK selalu muncul kata " the folder you contains...bla...bla......device" dst. itu gimana gan????

Anonymous said...

refresh hp

Anonymous said...

tnpa flashing tdk bsa.

evolution said...

gmana nih gan link flaser loader nya gak bisa

Hengky Ricardo said...

gimana ccaranya buat manjangin nada pesan ssamsung cham GT-330i? salam kenal

Ardika Fery said...

jar unduhan tidak belaku itu knapa ya bisa bantu?

Anonymous said...

gan,mau tanya kata sandi standar hp samsung 3303i berama ya....?

maklum ane masih nembie...... tlong bantu..........?

Anonymous said...

Om, kalau nambahin game di FW bisa nggak??? Pake Resman??? Bales ya. .

Rifaldhi Andriansyah said...

Gan Ane kan udah mau flashing tapi pas waktu udah pilih disk drive muncul tulisan " unable to find any drivers for this device " solusinya gimana gan , please bantuannya ...

Anonymous said...

ada fileware yang gambar naruto gak yah..??

Anonymous said...

.mau nanya nii,, bisa ga kita buat fw dari awal ??
.mksud saya kita buat file nya dari 0 supaya bisa semua sesuai keinginan ..
.kira" bisa ga yaa ??

Hana Emutz said...

Om .. champ kuu itu kalo d masukiin kartu Indosat awalnya bisa . tapi stlah brapa menit kemudian Insert SIM . mohon bantuannya yaa caranya biar gag kayak gitu gmn .. padahal posisi Indosatny lagii gag Trouble loo ..
Solusinya dong om ..

pala puyeng nii

Anonymous said...

Maaf y boss,hp samsung c330k saya gak mau keluar suara speakernya.habis diotak atik ma adek boss.gmn solusinya y ????

Anonymous said...

kalau udah download game/aplikasi, trus pas di instal ada tulisan "JAR unduhan tidak berlaku" itu kenapa boss??
aku udah download dari banyak sumber , tetap aja gk bisa di instal. tolong di bantu lah boss. makasi

Anonymous said...

maw nanya....samsung camp saya kena masalah ni...

suka connect to pc...itu kenapa ya...tolong solusi nya

YOGI KURNIAWAN said...

gmn sie cra nya flashing???
gx ngerti q,
bntuin sie, please

Miss Smart said...

ada aplikasi kamus bahasa inggris yg support ngga ?
ak cari kog susah yaaa ?? :(


Achmad-bagi-ilmu said...

gan ada firmware samsung c3303k yang lebih original dan bagus ta.....???
dan share ke email qw alimusthofaahmad@gmail.com

Anonymous said...

om klu di msukin mmc hp ngehang n gx bca mmc,apa'a y

Chrollo Lucilfer said...

Admin can you give me the cool jazz font?

Anonymous said...

tlong dong bang bagaimana cara nya agar hp saya bisa membuka google/internet..
klho saya buka selalu dibuat jaringan error,,tlong y bang krim caranya
thanks...

Anonymous said...

my phone gives error after the flash on the camera can be oq? has a solution? help

Anonymous said...

apa dampak dflash ? & apa kelebihan ssudah di flash?

yarbahti071 said...

firmware bahasa indonesia link nya mati gan.. tolong d uploud ulang d media fire gt3303k dan seri i
trims

dedex bland said...

Gan tolong post tutorial fw android dong..
yg videonya aja ..

roneeyyy said...

kenapa samsung c33031 punya saya gak bisa di instal aplikasi???

Daud Brekele said...

kak mau nanya nih, kenapa yah samsung champ gt-c3303i saya tidak bisa konek ke pc, padahal saya udh download drivernya (kies)..
tolong pencerahannya dong kaka...

Anonymous said...

gan mau nanya ni samsung champ ane kok gak bisa pake opera mini????

firmansyahyedico said...

gan, tlong ane
ane udah berkali-kali flash, tapi matot juga
sampai kapan ane harus menunggu gan?? ga tidur-tidur nih
agan berapa kali nge flash champ agan sih?
jadi iri nih sama yang sukses flashing..

salam champer

firmansyahyedico said...

DIBALAS GAN!, DARURAT BADAI!!

firmansyahyedico said...

sejauh yang ane ketahui
ngeflashnya jngan di windows 7, kalu bisa sma windows xp
ane sering dpt pesan error kyak gitu di w7

Opikarief said...

gan, ke blog saya gan, ini hanya sekedar memperjelas cara / tahap flashing
http://opikarief.blogspot.com/2012/10/cara-flashing-mengedit-firmware-pada-hp.html

Anonymous said...

bgaimna jk jar unduhan tidak brlaku???

Anonymous said...

kak gt c 3330 tu sama gak ma gt c3330i ?

Anonymous said...

Gan kok punya gue USB nya gak konek ke DFU device yah, cuma konek ke modem doang, itu kenapa yah ? thanks sebelumnya :)

Anonymous said...

cara ganti bahasa firmware cina ke english gimana gan ?

Anonymous said...

Admin saya sudah flashing, dan work,.
kalo simcard di masukin hp nya gk bisa nyala, tapi kalo tanpa simcard bisa nyala Min,.
gimana donk solusi nya,.. c3303k
#Jawab plisss

fw yg buat c3303k uda saya coba sebagian Min, tapi sama aja hasil nya,.

Anonymous said...

agan agan saya mohon bantuannya. adik saya punya samsung champ gt-c3303i, dia main mainin menu pengaman nya gan. alhasil kunci sim nya aktif dan dia ngga tau kombinasi angkanya gara gara asal pencet. aduh saya pusing bener gan. saya coba akalin, saya keluarin sim card nya terus saya hard format biar semua pengaturan bisa default, tapi ternyata pengaturan kunci sim nya ngga bisa ke reset gan. udah habis akal saya. kalo dengan cara flashing bisa ke reset ngga sih gan? atau saya harus ke tempat servis handphone? siapa aja yang bisa bantu, saya mohon banget bantuannya.

Anonymous said...

agan agan saya mohon bantuannya. adik saya punya samsung champ gt-c3303i, dia main mainin menu pengaman nya gan. alhasil kunci sim nya aktif dan dia ngga tau kombinasi angkanya gara gara asal pencet. aduh saya pusing bener gan. saya coba akalin, saya keluarin sim card nya terus saya hard format biar semua pengaturan bisa default, tapi ternyata pengaturan kunci sim nya ngga bisa ke reset gan. udah habis akal saya. kalo dengan cara flashing bisa ke reset ngga sih gan? atau saya harus ke tempat servis handphone? siapa aja yang bisa bantu, saya mohon banget bantuannya.

rifqi said...

kalo free space ny tinggal 16 kb gmna bwt ngebesarinnya?

heri santoso said...

untuk fw nya itu harus sesuai dengan tipe hpnya ya gan??????
soalnya punya ane gk idup2 stlah d d flash beda tipe
mohon pencerahannya

Huỳnh Thiên said...

how do you edit boot screen

conek said...

cara memasang password pada samsung gt-c3303i

Anonymous said...

bang hp samsung ane sinyal nya ilang mulu napa ya ? tiap kali di matiin pasti nunggu lama banget ?

primus style said...

temen", bagaimana cara ganti .zip ke .jar ? lagu buntu nih

ahmad said...

gan klo klo game nya ga ada tapi memory game nya tetep kena, itu gimana cara ngatasinnya??

Anonymous said...

sore gan mic ane beli di roxy,, udah diganti tpi msih gk keluar jga tuh suaranyya... apa ane salah beli sparepart or ane salah pasang , soalnya ane lht jalur belakangnya beda jga tuh.....
please gan bantuin ya...

gilang surya sanjaya said...

om mau nanya tpi tolong di reply...
kalau download aplikasi facebook di hp kok suka jad not found please kk bantu aku

Anonymous said...

om hp champ ku kok gak bsinstal game padahal udah saya coba yg om saran kan untuk mengatsi masalah java..???
apa penyebab nya om ya../

Anonymous said...

nnmnm

Mohamad Razanen said...

download dah dowmload dah..tapi x leh masuk kat fhone
macam mne nye...untuk firmware,perluke menggunakan samsung kies?

Anonymous said...

kk mau nanya icon samsung champ bisa di ganti gak sih yang ada di menu...? tq

Anonymous said...

ane download flashnya kok gak lengkap seperti yang dicontohkan digambar...
punya ane cuma 1 folder..
tapi contoh digambar ente ada 3 folder..
jadi gak bisa ngeflash ane..,,gimana?

Anonymous said...

Saya habis permainan dari www.umnet.com lalu saya mencoba.kemudian saya keluar dari permainan lalu saya lihat permainannya tetapi tidak ada file\ikon permainannya?,kenapa ya?

NgeZzzeNx said...

iyaa, hp ku jg gtu, kalu masnya udah tau bantuin aku dong, tp katanya di flash si bisa.

bulus said...

gan mo nanya kok nada dering smsnya gak full 1 lagu ya?

akbar aswad said...

gan ane mau nanya ni,, ane udah selesai flasing yang versi android tema.. tapi masalahnya ada beberapa gan yang utama...
contact di sana hilang semua???? ada cara untuk ngembaliinya gak...
habis tu nada dering telponnya hanya satu yang bersuara yang lain enggak..
tolong pencerahannya

Movies said...

gimana cara reset password samsung GT-C3303i gan?
ane lupa password nya?

Anonymous said...

maaf.... saya irfan dari malaysia... saya menggunakan samsung champ... tp browsernya perlahan... boleh beri cadangan mcm mana nak lajukan browser... saya lihat di atas ada browser handler tp saya tidak pasti kegunaannya dan cara menggunakannya... harap anda bisa membantu....

riztha oktaviani said...

mw tny donk,, koq hp aq mlah idup mati" abis d.gnti font.y

Bayu Toshiro said...

Min, mau tanya... caranya ganti icon dimenu caranya gimana ya?

Anonymous said...

gan kalau mau ngeflash tapi gk ada file csc nya bisa gk? plis blz :) Thanks

Anonymous said...

Om gua kan beli hape samsung champ gt-c3303i yg secend. terus gua mau pake kunci privasi om, tapi kan gak tau kodenya apaan . gimana om cara liatnya ? biar bisa kebuka lagi nih kunci privasinya . Thanks

Anonymous said...

gan saya mau tanya . champ saya ada game yg ke hidden. .
udah saya reset tapi tu game juga g hilang2.
yg ada memory permainan full tp datanya kagak ada?
mohon di jawab

Anonymous said...

cara install whatsapp d samsung champ gmna ya ?
mohon dijawab

syarif hidayatullah said...

help...hpku gax bisa bunyi lagi waktu mutar musik,video,dll kecuali waktu orang telpon ada bunyinya,minta solsinya dong? mohon dijawab

Ian Illusionist said...

kren nh blog,, hpq dh jadi andorid_ lok ad yg mslh2 lbih baik dflash ulang j pasti semuanya berfungsi normal,, y th pengalaman sy,,

Anonymous said...

gan..
mau nanya nih..?
kenapa hp samsung champ c3303i saya ..
ketika buka vidio . lalu konten tidak didukung ? ?
apa penyebabnya>.?
gimna cara solusi nya ? :))

wasalam :)

Anonymous said...

gan upgrade champ c3303i gua dong, ntr ane byr 089617654278

Hano Octorizkiga said...

bro ane belumpaham caranya flasing ,tolong di prjelas lagi dong

Adhie Nugroho said...

gan, gw kejebak ma blog nya orang, kena app ttpod player, di hard reset ga mempan, apa harus flashing ya gan?

Adhie Nugroho said...

Pease tolong saya

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 283   Newer› Newest»