Jul 15, 2012

Preview Firmware Arabic

Preview Firmware Arabic (modiff c3303i)

widget 1







widget 2




widget 3


widget 4


aplikasi Qiblah Direction saat dijalankan






aplikasi Al-Qur'an saat dijalankan










aplikasi Dictionary saat dijalankan







* firmware ini diedit dengan tampilan Emo,
>bootscreen, java on/off, saat mengisi baterai, menggunakan animasi windows 7,, , jika ada yang tertarik, silahkan Download.. .
thanks for visit.. .
jika berminat, silahkan komentar.. .

**setelah d extrack, rename file C3303iOJPKB4.1.cfg menjadi C3303iOJPKB4.1.ccf dan C3303iOJPKB4.1.tfs menjadi C3303iOJPKB4.1.csc



45 comments:

PANDU said...

ANE TERTARIK GAN.. BURUAN UPLOAD
THX

Januar teknik said...

cara instalnya gi mana

Anonymous said...

gag ada file CSC ny gan ?

Boy Rohman said...

tinggal rename ajah file C3303iOJPKB4.1.cfg jadi C3303iOJPKB4.1.ccf
terus file C3303iOJPKB4.1.tfs ganti jadi C3303iOJPKB4.1.csc

Tony said...

gan...kox stLh d rename,,,ktika n9isi d CSC file ada error "Fail to Load .CCF file...??? itu knp...???

Anonymous said...

lagi saya coba nih gan,kalo berhasil thnaks ya gan, :) hehe

Anonymous said...

SIPPP,recommend bgt dah ni web :)

Boy Rohman said...

baca gan cooment ane noh..
rename ajah file C3303iOJPKB4.1.cfg jadi C3303iOJPKB4.1.ccf

ane dh coba.. berhasil 100%

anas said...

thanks brad.. .

Tony said...

dah ane rename...tp ttp "Failed to Load .cff file"...

Tony said...

gan...di upLoadin aja y9 dah di rename gan...

Afin said...

Thanks gan...web ni eman9 co"x bwt HP champ ane...compLete... FW'ny keren...

bagajo said...

gan, wetgetnya diganti dengan animasi 1 naruto, 2 avatar, 3 gosh raider dan 4 tekken.

Anonymous said...

mantap gan dah kucoba wok 1000%

zulwan hadi said...

Bsa d edit gBackgroundXa pd stiap windgetxa?

Anonymous said...

mantap gan..
sukses 100% WORK !!
tapo gak ada bahasa indonesia nya ya ???
kalo di adaain itu begimana gan ?

Anonymous said...

gan saya kok setelah flashing pas masukin kartu gak ada tulisan YES dan NO sih???
jadi gak ada internet profile nya !!
akibat nya sinyal ngedown banget...

Rifqi Gunawan said...

Ada yg eropanya nggak???

bang mawar said...

cara installnya gmna gan???
tlong di reply ya gan.

Cerpen666 said...

numpang lewat gan,,
kunback yah,

Anonymous said...

gan, fw ini bisa buat c3303k gak?
klo gak minta link buat c3303k nya plis,,,

Ibkar yusran said...

gimana caranya biar sperti ini min?

Unknown said...

gan. kok setelah di flashing pake yg Arabic FW , pas mau install java ada tulisan "Downloaded JAR are invalid" , tuh gimana gan..???
THANKS ATAS JAWABANNYA Gan...

fera feriana said...

*#52828378#

fazri ramadhani said...

gan bantuin ane kaga bisa konek ni,, 2 cara yang di atas udah gua coba tapi tetep ga bisa gmana ni ga ga konek + ga ada yg mananya add found hardware HELP!!!!

Anonymous said...

manthafff gan... hebat... makasih infonya... updatet rus ya gan....

Phan Quang Minh said...

no file C3303iOJPKB4.1.cfg

Phan Quang Minh said...

không có tập tin C3303iOJPKB4.1.cfg

Anonymous said...

Admin saya sudah flashing, dan work,.
kalo simcard di masukin hp nya gk bisa nyala, tapi kalo tanpa simcard bisa nyala Min,.
gimana donk solusi nya,.. c3303k
#Jawab plisss

fw yg buat c3303k uda saya coba sebagian Min, tapi sama aja hasil nya,.

Rian Prihartono said...

gan ko firmware C3303IDXKB1 ga ada (*.bin) nya ya???

Anonymous said...

fw nyaa jadi kok.thanks

Rian Prihartono said...

gAN, Ko Champ saya mati total ya abis di flash..ga bisa hidup lagi
waduh....gmana ya ga solusinya??
TQ

Anonymous said...

flashing lagi dari awal gan.. .

f4

Anonymous said...

mungkin perangkatnya gan, bukan dari fw-nya..

f4

Anonymous said...

coba lakukan di PC lain gan..

f4

Anonymous said...

saya belum bisa gan..

f4

iman prayogi said...

gan,, ane kok tetep ga bisa ya? padah udah dicoba sesuai tutorial,, tp keluarnya malah " hardware " apa gitu....

tolong dibantu gan,,
klo bisa sih detail njelasinnya,, hehe :D

Anonymous said...

gan pux ane kok g bsa ,,
wktu mlai nyolokin ke laptop (wktu mw ngeflas) da tlisanx "error during read SCROM version" ..itu knp y gan..?

Anonymous said...

berhasil,,,
mkasih gannnn,,,,,,
sukses buat agan..

veryspeed said...

nyimak ajah...

ichwanus shafa said...

langkah langkahnya gimana minnn cara nginstalnya,,, gangertiiiiii

Faris Zidane said...

bisa di rename ke jar nggak ? mohon bantuannya ya

Anonymous said...

thanks gan samsung champ ane sekarang udah jossssss :D

indah andria said...

nginstalnya harus lwt PC ya?

martunis reno said...

makasih bgt ya sop
10000000% bisa
keren habis