Jun 27, 2012

Firmware C3303i and C3303k Modiff (Android)

To the point aja.. .Ok!!!

ini screenshot-nya..



>tema 1, tampilan tanpa icon, (jika diklik akan tampil sperti icon pd tema 2), background android.

>tema 2, icon normal (jika diklik akan tampil sperti icon pd tema 1), background android.

>pada saat pengisian baterai, memainkan/menutup java, mematikan/menghidupkan hp dilengkapi dengan animasi android.
>font choco cookie
>memory internal 36mb+..
 
silahkan download firmware android type i (asia modiff android).. (^_^)
download firmware android type k (C3300KVWJI1 modiff android)
  *untuk type k mungkin agak berbeda.. .
#setelah di download, silahkan ke tahap Flashing.. .
 
good luck.. (^_^)

114 comments:

cliq said...

mantab.....ijin bookmark gan...

http://cliQ.heck.in

Anonymous said...

mantap gan! :)

cahyoe nuegh said...

gak ada cara2nya ya gan??????ane kan newbie..anak dsc juga...

Belsyah Nofriyan said...

gannn cara buat menu transparan upload dong cara nya di blog ente gannn XD

Anonymous said...

ntar ane posr sobb.. .

Anonymous said...

ok sobb... .

Anonymous said...

itu gk ada file modelnya ya gan?

Danang "kenji" Hamdani said...

sori min ane masih newbie..klo mo balikin ke default ny gmn hehehehehe

Anonymous said...

sory gan masih newbie. cara flashing firmware ini sama kyk di halaman langkah2 flashing gk gan? atau beda langkah gan?

Anonymous said...

firmware nie ada b.indo nya gan?

Anonymous said...

file model? maksudnya file STL?
g prlu pke file itu, isi sja yang csc dan tfsnya...

Anonymous said...

flashing lagi aja pake firmware asia gan..

Anonymous said...

sama sobb.. .

Anonymous said...

ada sobb.. .

Anonymous said...

yo'i gan.. .

Anonymous said...

thanks.. .

gopanx said...

pakenya gmana ene..??? ane gk punya kabel data champ..?? klo di copas ke memory bisa..??
CMIIW

maklun nubie

Anonymous said...

Kan saya udah dowmload, formatnya rar tuh..
trus di apain lagi..

saya mau pake Fw Androidnya..

Kang Arief Oke / Arief Wonk Wise / Ahmad Arif Faizin / Riefaz said...

DSC ituu siape ya gan.. kliatannya master banett

Anonymous said...

cara pake nya gmana bro?

Anonymous said...

d extrack gan, trus d flashing, tutorial flashing ada d post sbelumnya..

Anonymous said...

DSC itu sebuah grup d facebook.. .
Dunia Samsung Champ

Anonymous said...

Gan, itu ga ada file .mdl-nya ya ?

Anonymous said...

Ini Tinggal pake ya gan..

Anonymous said...

flashing gan.. .

Anonymous said...

ga usah pake file mdl gan..

Anonymous said...

ia gan.. .

miftah faried said...

gan kalau FW c3303i upgrade ke FW C3303k bisa gx gan?

fitrian rapper said...

kalo mau edit icon gmana gan?

arkartoenz Lawaz said...
This comment has been removed by the author.
arkartoenz Lawaz said...

ane udah pernah ngeflash gan tapi pas mau ngeflash pake yang di atas kok error gan ? ada tulisan "error during read SCROM version " gitu kenapa gan.. mohon bantuannya gan..

Anonymous said...

ini pake FW apa gan?

Anonymous said...

tidak bisa gan,, ,bakalan mati total,, ,

f4

Anonymous said...

cara edit icon saya blum bisa gan, tapi jika mengganti icon bisa,, ,

f4

Anonymous said...

tapi saat flashing lancar tidak gan? ,coba biarkan dulu sampai selesai, nanti hpnya hidup atau tidak.. .

f4

Anonymous said...

fw original/asia gan,, ,

f4

My profile said...

ada video totur lengkap ny ga? ane ga ngarti neh. saat nge flash gagal terus nginnstal drivernya... mohon bantuanny. d tnggu vid ny kalo bisa

My profile said...

THX MASTA,, MUACH,,, MUACH,, MUACHHH,,, GW UDAH SUKSES NEEHHHH,,,,,

anas said...

good job.. !!! maaf sebelumnya tidak sempat saya jawab, karena saya jarang ke warnet.. .

Anonymous said...

Gan link download buat tipe K nya kok ga ada?cuman tulisan doang ,bukan link download

arkartoenz Lawaz said...

langsung pas proses start keluar tulisan "error during read SCROM version ". nah setelah keluar tulisan gitu di flash loaderny gan, hape ane muncul gambar charging gitu gan

Anonymous said...

Mantap gan ..
DSC the best

Anonymous said...

tenkiu gan, akhirnya ane berhasil.....(bigsmile)

anas said...

udah d edit gan,, ,coba aja.. .

Rapper said...

maksud nya ganti icon gmana gan? mksud ane create icon gan, kaya yg hello kitty kan udah pake icon sendiri tuh. .nah ane mau create juga, kalo bisa mohon ilmu nya gan . . thank's :)

Caesario fajri ananda said...

gaN,FIRMWARE Hampir Sama Kaya Theme Ya. Ya Cuma Lebih Ke Aslinya Nih Android Cuma Kekurangan Menu Yang Gak Di Edit Nih TApi Udah Syukur Tinggal Nyari Kabel Data nih hehehehe...... Semoga Terus Maju nih Blog AMINN........

anas said...

amiin.. .makasi gan,, ,

Anonymous said...

gan saya masih bingung,
tolong penjelasannya ya gan,
thanks

Anonymous said...

gan caranya gimana?
mklum msih newbie

anas said...

create icon ane blum bsa gan, itu bkan buatan ane,, ,

anas said...

d flashing, tutorial flashing ada d post sbelumnya gan,, ,

anas said...

bingung d lankah mana-nya gan?

widiya said...

gan ntar bisa di normalin lagi gak???

Anonymous said...

Mantap gan ditunggu kreasinya lagi hehehe :)

Anonymous said...

Kenapa ya gan setelah ane pake FW ini kagag bisa bwat internet selalu muncul tulisan "Jaringan Eror" kenapa ya gan ??? mohon bantuannya

tempat download aplikasi keren said...

Fw Androidnya di eksttack kemana gan

Deny Ryan said...

gan nie gmna gan ..samsung champ kan java format,nya jar ...tema,na ko' rar ..nie gmna gan ...di ekstrak dulu gan ?????

Ahmad Yusri said...

gan cara ganti icon menu kayak mana gan????

aldofiotamaj said...

gan kalo firmware yg ini ane edit dikit boleh gakk ??? cuma backgroundnya :D

kresnalan wicaksana said...

g bisa gan...........

kresnalan wicaksana said...

gmn gan crx plis bls gan

My Diary said...

min pake cartrider bisa gak ?

azi said...

gan ko susah flashing knapa tuh....?

Anonymous said...

My Diary@_gak bisa gan...harus pake USB...pake punya BB atw pha jha yang pnting cocok..moga sukses..

AZI@_mudah koq gan...ikuti tutornya..yang teliti n jgn lupa berdo'a..


MANTAFFFF.....!!!!!

Rudi nazarudin said...
This comment has been removed by the author.
Rudi nazarudin said...

mantepp,.. gan "BAGUS"
terimakasih yee,...

Anonymous said...

untuk c3303i ke??

REALITA CINTA ISKIIE DAN WHINIE said...

gi mana cara instal nya >

REALITA CINTA ISKIIE DAN WHINIE said...

gak ada tutorial buat instal nya gan ?

Iskiie Rezpect said...

gan mohon bantuan nya ,pliss flashing nya pake vidio tutorial gan ,kalo bacaan2 ane kurang ngerti ..

Redyansah said...

gan,,,, sya udah cba ng flash FW arabic dan berhasil... nmun akses ke internet gak bisa,,,, klo pke FW asia bsa conect lagi ke internet gak gan......?

yosep ruspendi said...

error 305 - error during read scorm version ....gimana neh min ???

anton Sahbana said...

gan liatin cara nginstalnya gan ane ga tau caranya

Anonymous said...

gan kan ane udh download trus di masukin ke micro sd , tpi kok konten tidak di dukung ? cara instalnya gmna ?

Anonymous said...

android 2 erro r....

Anonymous said...

gan untuk samsung champ yg versi terbaru bisa ? (champ deluxe C3312)

dedex bland said...

Gan..
tutorial flasing fw androidnya tolong dong... anee gagal mulu..
share di youtube please gan..

NaiF abiz said...

gan ..jadi gue harus download file yang mana aja ..buat samsung champ gt3300i ...mohon ppetunjuk.a ....

CekidoTT

Vansya said...

mantap gan izin sedot yya :)

Anonymous said...

gan tolong posting cara ganti background menu nya donk?
ane ga bisa itu doank nih..
Please yah??
Thank sblmnya..

akbar aswad said...

gan contact ane hilang setelah flashing gan,, bisa kembaliin gak ???

rummm_ said...

GX BISA GAN

Anonymous said...

gw dh download bahan2nya..
truss di apain sih gan???

Anonymous said...

susah gga bisa"

IyOUnK said...

error yg FW Android 3303k...

dhany vengeance said...

perizinan java

Adhie Nugroho said...

gan minta tutornya di youtube dunk, soalnya saya masih bingung, maaf saya masih under newbie, trimakasih sebelumnya.
:D

Ammar Zidane said...

trimakasih mampir juga ya gan http://ammarzidane.blogspot.com/2012/11/cara-daftar-avo-bisnis-online-terbaik_18.html

Ammar Zidane said...

gak bisa gan kenapa ya?

Anonymous said...

gak bisa gan

Fedry Ardyanz said...

Ap ad FW Original Champ Tipe i gak gan ???

imam hidayat said...

maaf ikutan...aq pux samsung c3303i..terkunci...tp lupa passwordx...gmn cara atasi itu bro

Anonymous said...

kalo ada bacaan ar unduhan tdk berlakku gmna?

Anonymous said...

tukeran mau kaga?

Anonymous said...

bagai mana cara ngeflash nya kakak tlong kasih video tutorial nya donk plissss aku lg butuh banget ni


tlong kalau ada kasih tau saya di sini http://facebook.com/chanam1234

Rinna Yannha said...

aduhhh aku coba koq gag perna isa ?
bantuin donk
pleaseeeeeeeee

andree pangeran setia said...

gan ko hp ane pas udh flashing mlh matot..
pdhl suara hp ada tp layar nye ga ada gambar nye..

tlong solusi'e gan..

raymee0909 said...

macam mana ini tlong saya juga,,

arif said...

mantap gan keep blogging , kunjungan balik ditunggu gan,
http://rahasiaclickbankreview.vv.si

Anonymous said...

saya uda nyoba convert video pake Ultra Video Converter . .
tpi ga bisa . . hp cahmp gt-c3303i . .

Anonymous said...

Gan Request tema Windows 8 yang baru dong dditunggu yaa..! :)) saya tunggu gan.. ~

Anonymous said...

Ya DSC sekarang makin popular di kalangan group samsung champ

-Faiz-

Anonymous said...

cara nge flashingnya gimana ?? aku ga ngerti -_-

Anonymous said...

Lepas Download ...boleh kah terus taru kat MeMori..

Cecep Mustakim said...

gan ane udah sukses ngeflash champ ane c3303k tapi kok tema 2 ga berubah sama ky tema 1 mohon pencerahan gan,,nais posting,,

aufklarung extreme said...

Thank U Gannn__
Numpang Sedotttttttt___

Anonymous said...

oo cuma tema to...kirain benaran....percuma dah....kalau bisa gimana caranya bisa install java ke external memory dan unlimited java hep size.....itu baru bagus kaya nokia symbian...btw thnk's a lot.. for the info..keep be creative.!

Anonymous said...

kalo abis di pencet keluar apanya? volume bawah dan kunci itu bareng gak?
kok punyaku malah ngecharge ya?

rizwanto tvot said...
This comment has been removed by the author.
rizwanto tvot said...

gan ko punya saya gak ada bacaan manufacturer gimana yah kasih tw donk ..

MuhHabib said...

mantabz sobs

Siikeulek Screamoimmortalforever said...

wkkwkwkwk... ada yang sampai minta ganti segala yah, haha...
jiah si agan mah ga bisaen.. nih solusi buat flashing Pake Window 7 ane bantuin..

agan kalau NgeFlashnya bener, pasti work.. salah dikit tuh itutu.. atau Tfl atau csfnya beda"in Ntar Unik kaya yang ane ni.. ngeflas ga usah di tekan terlalu lama Volume Up atau Down + Lock key, sampai keluar warna kuning aja ok gan.. ane work mulu nih. satu lagi, kalau Window Seven Komputer agan. pake flash Mode NgeFlasingnya, soalnya C3300K_Flash_loader_7.4.4_SSG_v0.5 untuk Window Xp. Cara untuk Flash mode window 7 restar komputer sehabis load proceser ada tanda - - - - berUlang" nah pencet F8 jangan di teka, pijit' pilih flash mode, cobain deh diAplikasinya work 100000000% ^^

Anonymous said...

gan , kalo hp gua yg gak bisa nyala sama sekali gimana nih ,
tolong ya gan ?

Aldi said...

prosesnya flashingnya brapa jam ya mas?